:>>WELCOME TO MY BLOG|THIS BLOG JUST FOR SHARE<<:
Home » » Cara Meroot Galaxy Young 2 SM-G130H Tanpa PC

Cara Meroot Galaxy Young 2 SM-G130H Tanpa PC

Hi bro!!! sekarang saya akan membagikan pengalaman saya untuk meroot Samsung Galaxy Young 2 SM-G130 Tanpa Pc, mungkin anda bingung mencari aplikasi untuk meroot samsung galaxy young 2 ini ataupun anda pernah mencari di google beberapa sumber dan itupun ribet untuk merootnya atau gagal,apa lagi menggunakan pc ah gue pusing harus download ini itu haha becanda sob, oke langsung saja saya meroot samsung galaxy young 2 ini menggunakan aplikasi kingo root apk.

1.Pertama, Anda harus mendownload Aplikasi Kingo Rootnya disini: DOWNLOAD !!! nah setelah download anda instal tampilannya seperti di bawah ini:

2.Kedua,klik aplikasi Kingo Root tersebut dengan tampilan seperti ini yang belum di root lalu klik "One Click Root"dengan satu kali klik, Warning!!! Jangan Lupa anda harus mengaktifkan data seluler/koneksi internet karena kingo root ini memerlukan akses internet:

3.Ketiga, Selanjutnya Kingo Root akan berjalan dengan %, maka anda akan berhenti pada saat 40% ini rooting sedang di proses dan jika anda berhenti di proses ini terlalu lama berarti koneksi internet anda tidak stabil.
4.Keempat, Meroot berlangsung sampai 90% ,nah buat anda yang berhenti sampai disini terlalu lama tutup saja aplikasinya karena di tahap ini hp anda otomatis sudah ter-root.


5.Kelima, Selanjutnya biasanya yg lancar akan melanjutkan proses seperti di bawah ini ROOT SCCEEDED 

 6.Keenam, Otomatis akan Terinstal Super SU seperti di bawah ini:
7.Ketujuh,Jika anda ingin mengecek Hp anda ter-root atau belumnya klik lagi kingo root!!!
 Sekian Pengalaman dari saya untuk meroot Hp Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H Tanpa PC jika anda ingin sharing harap cantumkan Sumbernya; www.belajardanandroid.blogspot.com oke Saya Arifunder18 Salam "Berbagi Itu Indah" Jangan lupa untuk Kritik dan Sarannya di kolom komen Assalamualaikum WR.WB :) "Tested My Phone Samsung Galaxy Young 2 G310H Kernel 2014"

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Berkomentar
*Silahkan Beri komentar sesuai isi artikelnya yang tertulis di halaman ini
*Gunakan bahasa yang baik dan yang sopan